REGIONAL

Persiapan Pelantikan Hampir Rampung, DPD KNPI Riau Akan Hadirkan KPK RI

Pekanbaru-Menjelang pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau periode 2021-2024, panitia pelaksana pelantikan melakukan rapat persiapan menuju pelantikan, Diskusi Publik dan Orientasi DPD KNPI Riau(13/9/2021).

Pelantikan, diskusi publik dan orientasi akan digelar pada Tanggal 29 - 30 September 2021 mendatang.

Ketua Panitia Rocky Ramadani, SP mengatakan kegiatan ini selain akan dihadiri Ketum DPP KNPI juga akan dihadiri forkopimda, sejumlah tokoh, ormas, OKP, DPD II KNPI Se- Provinsi Riau, dan juga kita akan hadirkan Ketua KPK RI sebagai Keynote Speaker.

“Persiapan pelaksanaan kegiatan menjelang pelantikan sudah hampir rampung. Sekarang sudah hampir mencapai 90 persen. Itu berkat kerja keras, kolektif, solidaritas teman-teman pengurus dan panitia pelaksana" tegas Rocky yang juga ketua bidang organisasi DPD KNPI Riau ini. 

Tambah Rocky pada acara tersebut seluruh tamu undangan akan dilakukan swab antigen dan harus dinyatakan negatif Covid-19 untuk bisa mengikuti giat pelantikan tersebut. Dalam prosesi pelantikan protokol kesehatan akann diterapkan secara ketat.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video