Undangan Pelantikan Gubri Definitif di Istana Terbatas

Undangan Pelantikan Gubri Definitif di Istana Terbatas
Arsyadjuliandi Rachman.
PEKANBARU - Jadwal pelantikan Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) menjadi Gubernur Riau definitif belum dipastikan waktunya. Namun untuk undangan yang menyaksikan langsung terbatas dan sudah ditentukan Sekretariat Negara (Setneg).
 
"Undangan terbatas, sudah ditentukan siapa yang diundang. Apalagi yang bakal dilantik itukan nanti bukan cuma Riau, tetapi ada daerah lainnya seperti Sumatera Utara dan Kalimantan Tengah," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Rahima Erna, Jumat (29/4/16). 
 
Para undangan yang akan menjadi saksi sejarah dilantiknya Andi Rachman menjadi Gubernur Riau menggantikan Annas Maamun, yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD Riau, para bupati/walikota serta keluarga terdekat Andi Rachman. Ada pun untuk masing-masing undangan, menurut Rahima sudah diberi id pengenal.
 
"Kalau diluar itu tak bisa masuk. Inikan sudah ditentukan sekretariat," ujarnya. Lebih lanjut, terkait kemungkinan dilantiknya Selasa atau Rabu depan setelah digelarnya paripurna di DPRD Riau pada Senin (2/4/16). Menurut Erna sangat memungkinkan, asalkan Presiden Joko Widodo juga ada waktu. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri