HUT Ke-48, KNPI Serukan Kibarkan Bendera Merah, Indonesia Melawan Covid-19

HUT Ke-48, KNPI Serukan Kibarkan Bendera Merah, Indonesia Melawan Covid-19

Kuansing-Dampak Covid-19, membuat belakangan ini warga mulai memasang bendera putih di rumah masing-masing. Warga mulai masif memasang bendera putih di depan rumah di beberapa daerah.

Menurut Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama, pemasangan bendera putih itu disinyalir tanda bahwa warga sudah tidak mampu menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang terus meningkat dan butuh bantuan.

Untuk itu, Haris Pratama mendorong pemuda dan bangsa Indonesia untuk gerakan memasang bendera merah sebagai tanda berjuang kembali melawan Covid-19.

''Gerakan memasang bendera merah sebagai tanda berjuang melawan covid 19, kita tidak boleh menyerah. Indonesia punya semangat berjuang yang tinggi," tegas Haris Pertama dalam keterangan persnya di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Sementara Ryano Panjaitan, Ketua Panitia HUT KNPI ke 48 mengatakan, gerakan memasang bendera merah sebagai tanda kesediaan berjuang bersama membantu masyarakat yang sudah hampir menyerah.

Sementara Wakil Bendahara Umum DPP KNPI, Yulyanto, pemuda harus berada di garda terdepan membantu meningkatkan perekonomian nasional ini.

''Para pemuda harus menyingsingkan lengan baju, bekerja keras agar perekonomian masyarakat kembali pulih,'' kata Anto.

Pemuda kata Anto, harus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan sumber pendapatan bagi masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri