Ciptakan Kebersamaan Dan Kekompakan, Babinsa Bantu Warga Angkat Batu Kerikil

Ciptakan Kebersamaan Dan Kekompakan, Babinsa Bantu Warga Angkat Batu Kerikil

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Kopda Irwan melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga mengangkat batu kerikil untuk pembangunan pondasi dapur milik warga Di Desa Koto Cerenti, Kecamatan Cerenti Kab.Kuantan Singingi, Senin ( 21/06/2021).

Dalam kegiatan gotong rotong tersebut diikut oleh Babinsa,Tukang rumah dan warga yang punya rumah tersebut.
Dalam kegiatan tersebut Kopda Irwan mengatakan, karya bakti merupakan kegiatan wajar dan wajib yang harus dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial guna membantu beban warga.

Bukan hanya membantu beban warga saja tetapi Babinsa pun mempunyai tugas yang penting adalah merangkul hati masyarakat dengan cara pendekatan guna mempererat tali silaturahmi yang baik antar TNI dan Rakyat.
Kopda Irwan menyampaikan “Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan agar menumbuhkan jiwa gotong royong dilingkungan masyarakat,” ujarnya.

Disela kegiatannya, Bapak Eli sipemilik rumah  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan tenaganya membantu kami, kami pun mengharapkan dengan adannya kegiatan tersebut sinergritas TNI dan Rakyat tetap kuat.


Berita Lainnya

Index
Galeri