Bina Keakraban, Babinsa Koramil 06/Cerenti Bermain Bola Volly Bersama Perangkat Kecamatan

Bina Keakraban, Babinsa Koramil 06/Cerenti Bermain Bola Volly Bersama Perangkat Kecamatan

Kuansing- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan menunjang kegiatan sehari-hari,Babinsa Koramil 06/Cerenti, Dim 0302/Inhu Serka M.Amin melaksanakan olah raga bola volly bersama perangkat kantor Kecamatan Cerenti, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat dilapangan depan Kantor Camat Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (18/06/2021).

Tidak hanya melakukan pendekatan terhadap perangkat desa atau tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh penting lainya saja, tetapi juga dengan perangkat kecamatan sebagai binter, dalam rangka menjalin keakraban dengan perangkat lainnya diwilayah binaan. Olahraga volly bersama staf kantor camat yang melibatkan pegawai dan Operator setempat sekitar 15 orang, terlihat dengan penuh semangat.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI (Babinsa) yang bertugas di wilayah Kecamatan cerenti agar dapat terciptanya sinergitas antara Babinsa dan mitra karib lainnya.

Ditemui Babinsa dalam keterangannya menjelaskan, Kami intensifkan untuk melaksanakan olahraga volly setiap hari jumat dengan mengajak para pegawai kantor dan stafnya. "Sebab, dari pemantauan kami, para pegawai kantor dan staf kecamatan cerenti sangat baik dalam bermain olahraga volly ini,’’ terang Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri