Rajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Koramil 06/Cerenti Jalin Komsos Dengan Kommas

Rajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Koramil 06/Cerenti Jalin Komsos Dengan Kommas

Kuansing- Masih dalam Masa PPKM Pandemi Covid-19, Koramil 06/Cerenti,Kodim 0302/Inhu menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat (Kommas) TA 2021. Kegiatan Komsos Kommas kali ini mengambil tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, bertempat di Aula Makoramil 06/Cerenti, Kecamatan Cerenti,Kabupaten Kuantan Singingi. Selasa(15/6/2021).

Para peserta Komponen Masyarakat yang berasal dari 2 (dua) Wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Cerenti  dan Kecamatan Inuman tampak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Setiap peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan, setelah itu harus melewati pengecekan suhu tubuh baru kemudian mengisi buku tamu.

Kegiatan tersebut dibuka dan dipandu oleh Bati Tuud Koramil 06/Cerenti Serka Alwizar,, kemudian Bati Tuud Serka Alwizar selaku penyelenggara memberikan laporan kepada Danramil 06/Cerenti.

Komandan Koramil 06/Cerenti Kapten Arh B.Simanjuntak dalam sambutannya, meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama Koramil 06/Cerenti.

“Saya selaku Danramil 06/Cerenti meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir disini, ada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT, RW, serta Pengurus dan anggota Mitra  Koramil 06/Cerenti agar senantiasa merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Danramil.

Danramil menambahkan, kita juga harus senantiasa bersinergi dengan Babinsa dan seluruh personil Koramil 06/Cerenti di tengah Pandemi Covid-19 ini”, ucap Danramil 06/Cerenti Kapten ArhB.Simanjuntak.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, “Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama di Masa Pandemi Covid-19, ” tambah Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri