Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Angkat Barang Belanjaan Nenek Ke Atas Becak

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Angkat Barang Belanjaan Nenek Ke Atas Becak

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Junedi karena rasa kepedulian yang tinggi sehingga secara spontanitas dia memberikan bantuan ketika melihat seorang nenek - nenek yang sekiranya memerlukan bantuan. Seperti yang dilakukan Kopda Junedi terhadap nenek Susanti (57) di Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Senin (14/06/ 2021).

"Saya melihat dari kejauhan ada orang tua yang  sedang kesulitan untuk naik di atas becak dengan membawa barang belanjaannya, saya langsung menghampiri dan menawarkan diri membantu menaikkannya di atas becak tersebut," ucap Kopda Junedi.

Kopda Junedi menambahkan, karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama maka secara spontan tergugah hatinya untuk membantu ketika melihat nenek - nenek yang begitu kesulitan untuk naik diatas becak bersama barang belanjaannya,makanya Babinsa Kopda Junedi secara spontan menawarkan diri untuk membantu nenek Susanti. 

Nenek Susanti (57) warga yang dibantu oleh Babinsa Kopda Junedi mengatakan sangat beruntung pada saat itu ada bantuan datang dari Bapak Babinsa yang sangat proaktif di wilayah binaan dan peduli terhadap sesama, sehingga tidak mampu lagi membawa barang - barang yang berat.


Berita Lainnya

Index
Galeri