Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 06/Cerenti Terapkan Protokol Kesehatan

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 06/Cerenti Terapkan Protokol Kesehatan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melalui babinsa Kopda Irwan melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2021, dilaksanakan di Kantor Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti,  Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (09/06/2021).

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Irwan menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp. 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti serta digunakan untuk hal-hal yang  sesuai kebutuhan dan keperluan kehidupan sehari-hari.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri