Prilly Ngaku Pacaran, Aliando: Kita Cuma Dekat

Prilly Ngaku Pacaran, Aliando: Kita Cuma Dekat
Bintang sinetron Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.
JAKARTA - Bintang sinetron Aliando Syarief menegaskan bahwa dia dan Prilly Latuconsina hanyalah berteman. Meskipun demikian, Ali, sapaan Aliando Syarief, mengaku sudah dekat selama dua tahun belakangan.
 
"Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini," kata Ali seperti dilansir Kompas.com, Minggu (24/4/2016).
 
Walaupun dicecar oleh Andika Pratama, Gading Marten, dan UUS, karena di media memberitakan mereka pacaran, Ali menegaskan hubungannya dengan Prilly hanya pertemanan.
 
"Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran. Ali sama Prilly hanya dekat," ucapnya saat menjadi bintang tamu di salah satu program musik di stasiun televisi Indonesia.
 
Belakangan ini kedua bintang yang terkenal karena sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu  menjadi sorotan. Sebab Prilly mengucapkan kalimat bernada menghina Ali dan keluarganya dalam sebuah Vlog yang diunggah ke Youtube beberapa waktu lalu.
 
Dalam video tersebut, Prilly juga mengaku berpacaran dengan Aliando. Sontak, Andika Pratama yang menjadi pembawa acara dalam sebuah program tersebut menanyakan, apakah kasus video penghinaan ini sebagai salah satu momen mengumumkan hubungan pacaran.
 
"Enggak juga. Kita cuman dekat dan sangat dekat," ujar pemain film Garuda di Dadaku 2.
 
Pembawa acara juga menanyakan, apakah kedekatan yang tidak dianggap pacaran itu lantaran dilarang oleh keluarga, Ali juga mengelaknya.
 
"Enggak melarang kok. Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karir dulu," kata Aliando syarief. (ade/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri