Rajut Silahturahmi;

DPC PKB Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus Anak Cabang Se-Kabupaten Kuantan Singingi

DPC PKB Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus Anak Cabang Se-Kabupaten Kuantan Singingi

Kuansing- DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi hari ini melaksanakan Halal Bii Halal bersama jajaran Pengurs DPC dan PAC PKB Se-Kuantan Singingi, Sabtu (29/05/2021) di kantor DPC PKB, Jalan Proklamasi Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah.

Hadir para pengurs DPC PKB diantaranya Agung Rahmat Hidayat, Warsono dan H. Sukemi, S.Ag serta para Ketua PAC Se-Kabupaten Kuantan Singingi. 

Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi,S.Ag mengatakan, Dalam acara tersebut kami juga membahas jadwal Road show DPC PKB kepada Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kuantan Singingi, Perjasing, MDI, IKMR, PKDp, Jama'ah Tarikat Naksabandiya, Jama'ah Tabligh, PC NU serta pimpinan pondok pasentren yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kita dari DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi akan mengunjungi dan silaturrahim kepada tokoh dan organisasi-organisasi tersebut. Guna untuk memohon Do'a atas dukungan Ketua umum DPP PKB GUS AMI atau yang lebih dikenal dengan Abdul Muhaimin Iskanda. "Tentunya harga mati bagi kami sebagai kader PKB dijajaran bawah untuk mensosialisasikan sosok beliau di Kabupaten Kuantan Singingi,"tegas Musliadi.

Lebih lanjut dikatakan Musliadi, Sudah saat nya Indonesia dipimpin oleh seorang yang berlatar belakang Santri/Anak Pasantren yang diharapkan mampu membawa Indonesia yang lebih maju kedepannya. Insyaallah dalam bulan Juni ini kita akan fokus silaturrahim ke para tokoh-tokoh untuk menyampaikan pesan dan salam dari Cak Imin. "Sehingga kita punya gemestri dengan para sesepuh dan tokoh yang ada di daerah ini," ujar Cak Mus ketua DPC PKB.

Cak Mus juga menambahkan bahwa bukan saja membahas tentang Roadshow, tetapi juga semua kader dan pengurus PKB di Kuantan Singingi mendorong Abdul wahid untuk dapat menjadi Calon Gubernur Riau 2024 mendatang.

Kami menilai beliau telah berhasil memimpin PKB Riau untuk periode yang ke 3 kali nya. Dan saat ini beliau sedang menjabat Anggota DPR/RI dari dapil Riau 2. Inilah agenda kita dari DPC PKB Kuantan Singingi beberapa bulan kedepan.

Mudah-mudahan ini menjadi kerja kerja politik terutama menyapa masyarakat dan berbuat dan bekerja ikhlas untuk masyarkat Kuantan Singingi. Sesuai dengan motto Partai PKB, "PKB berbenah, Solid, Bangkit untuk Menang Pileg 2024, menang Pilpres dan Pilgubri 2024 mendatang," tutup Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri