Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Berikan Sembako Kepada Warga

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Berikan Sembako Kepada Warga

Kuansing- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Sertu Heriyus Saputera memberikan bantuan kepada salah satu warga masyarakat desa binaannya Bernama Bapak Sawal, yang tinggal di Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (29 Mei 2021).

Sertu Heriyus Saputera menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan ujud kepedulian Babinsa kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana, ini juga untuk membantu meringankan beban Pak Sawal.

“Kami selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Pak Sawal yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Heriyus Saputera menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa, baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. 

“Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri