Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 06/Cerenti Bagikan Masker Kepada Warga

Kuansing- Sebagai aparat teritorial, di musim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Ridwan Effendi, yang membagikan masker gratis kepada warga Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran virus covid-19. Serda Ridwan Effendi dalam kegiatannya menyisir warung-warung untuk membagikan masker kepada warga masyarakat.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5 M kepada pengunjung dan pelaku usaha.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penurunan, malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua. Saya harap bapak dan ibu agar selalu menjaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah”, jelasnya.

“Semoga dengan kerja sama yang baik dilapangan dalam menyadarkan warga tentang pentingnya pola hidup sehat, setidaknya dapat mengurangi penambahan kasus covid yang baru”, pungkas Serda Ridwan Effendi.


Berita Lainnya

Index
Galeri