Rajut Silaturahmi, DPC PKB Kuantan Singingi Gelar Halal bihalal di Kantor DPC PKB Kuantan Singingi

Rajut Silaturahmi, DPC PKB Kuantan Singingi Gelar Halal bihalal di Kantor DPC PKB Kuantan Singingi

Kuansing- DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kuantan Singingi akan mengadakan Halal Bii halal pada hari Sabtu 29 Mai 2021 bertempat di sekretariat DPC PKB Kuantan Singingi Kelurahan Sungai Jering Kota Teluk Kuantan.

Disampaing Acara Halal Bii halal Bersama jajaran Pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang PKB se-Kuantan Singingi, kita juga menyiapkan dan menyampaikan Intruksi Ketua Umum PKB GUs AMI atau yang di kenal dengan Abdul Muhaimin Iskandar. 

Adapun instruksi dari DPP PKB diantara nya adalah Konsolidasi Kepengurusan PKB dari tingkat kabuapten sampai ke pengurusan Anak Ranting di RT dan RW. Kemudian, Pengurus dan kader PKB membuat jadwal Road show kepada tokoh agama/Kiyai, tokoh adat, tokoh pemuda dan prempuan, serta para org kaya, kaum mileneal bahkan juga kita silturrahmi kepada orang Pintar Dukun minta di do'akan, didukung atas Pencalonan GUS AMI Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

Disamping itu kata Cak Mus,nDPC PKB Kuantan Singingi akan mempersiapkan agenda pemilihan Legislatif 2024 dengan Menyiapkan dan menanda tangani Fakta integritas para korcam, Anggota Fraksi PKB dan para ketua PAC PKB se-Kuansing untuk membenahi struktur di tingkat bawah. Sehingga kita di PKB sudah mempetakan potensi-potensi Caleg yang akan kita rektut pada awal Tahun 2022 mendatang. 

Kita ingin berbenah lebih cepat dari tahapan yang di mulai oleh KPU, Karena tahapan dari KPU untuk pileg dan pemiliham presiden dan wakil presiden baru akan di mulai pertengahan 2022 mendatang, maka dari itu saya mengajak semua pengurus dan kader serta simpatisan PKB terutama di wilayah ekstran agar melakukan langkah-langkah politik kepada para kiyai pesantren para kiyai NU agar bisa bersama sama memenangkan PKB di kabupaten kuantan singingi dan memenangkan GUS AMI sebagai Presiden RI 2024.

Cak Mus juga berharap dengan posisi PKB berdasarkan Hasil survey baru baru ini yang di lakukan oleh puspol baru-baru ini Alhamdulillah posisi PKB naik jadi 3 besar di bawah PDIP dan Gerindra. Mudah-mudahan trend ini juga di ikuti oleh DPC PKB Kuantan Singingi. 

"Tentu untuk menggapai semua ini kita perlu Berbenah dari sekarang, Bergerak solid, Bangkit untuk Menang Pileg dan menang Pemilihan Presiden 2024," ujar mantan Ketua komisi A DPRD Kuansing 2 periode ini.

Untuk di DPRD Kuansing kita mentargetkan 7 Kursi di DPRD Kuantan Singingi pada periode 2024-2029. Sehingga wajib bagi PKB tahun 2024 merebut salah satu Kusri pimpinan Di DPRD, tentu untuk mewujudkan ini semua tentulah dengan kerja-kerja politik para kader untuk menyapa dan melayani Rakyat dengan Ikhlas dan selalu membela yang Benar.


Berita Lainnya

Index
Galeri