Dalam Suasana Idul Fitri, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Anjangsana Kerumah Kades

Dalam Suasana Idul Fitri, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Anjangsana Kerumah Kades

Kuansing- Guna menciptakan kondusifitas, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serka M.Amin melaksanakan anjangsana dan silaturahmi pada suasana Idul Fitri 1442 H ke rumah Kades Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Kamis (13/05/2021).

Serka M.Amin mengatakan, Silaturahmi bersama Kades yang merupakan mitra Babinsa dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di Desa binaan," tuturnya.

Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa laksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan perangkat desa dan warga.

"Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri