Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Desa Tanjung Medan, Dalam Pembuatan Batako

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Desa Tanjung Medan, Dalam Pembuatan Batako

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Samrin membantu warga Desa Tanjung Medan, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing membuat batako Minggu, 09 Mei 2021.

Menurut Babinsa Serda Samrin, Menjalin kebersamaan dan selalu aktif membantu pekerjaan yang ada di wilayah adalah salah satu cara Babinsa supaya dikenal dan dicintai warganya. Selain itu, juga memberikan motivasi dan contoh untuk selalu bekerja bersama dan bergotong royong.  

"Selain membantu pekerjaan seperti ini, kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan informasi dan perkembangan yang ada di wilayah. Agar sekecil apapun perkembangan situasi yang ada di wilayah, kita pasti mendapatkan informasinya," ucap Serda Samrin   

 Pada kesempatan tersebut, kepada aparat Babinsa, Pak Sumar selaku pemilik rumah mengatakan, kehadiran Babinsa di tempat kami sangat kami rasakan karena selalu memberikan hal-hal yang baik.   

Seperti halnya membantu pekerjaan-pekerjaan, baik itu pribadi maupun melibatkan banyak masyarakat. Dan selalu memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan pada masa pandemi Civid-19 seperti sekarang ini. 

Babinsa juga selalu menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan 5M" Menjaga jarak, selalu Memakai masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan,Membatasi mobilitas dan Interaksi.


Berita Lainnya

Index
Galeri