Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Yustisi untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan

Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Yustisi untuk Disiplinkan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Kampar, Polres Pelalawan, menggelar operasi yustisi di sejumlah tempat diwilayah hukumnya. Kegiatan itu dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiataan tersebut menyasar Jalan Panglima Sampan, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Jumat (7/5/2021). Dalam kegiatan itu, personel juga membagikan masker kepada warga.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan Polsek Kuala Kampar agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata anggota Polsek Kuala Kampar Bripka Mulya Sudirman. 

Yustisi diterapkan karena pemerintah menganggap kedisiplinan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 perlu ditingkatkan. Kegiatan dilanjutkan pendisiplinan dengan cara membagikan masker kepada para pengguna jalan. 

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap patuh dan lebih disiplin lagi terhadap Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Bripka Mulya Sudirman. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri