SPORT

Ramadhan Berbagi, Pengurus Cabang E-Sports Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu Sambangi Masjid dan Berbagi Takjil

Inhu- Pengurus Cabang (PC) E-Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) melaksanakan program sosial Ramadhan Berbagi dengan berbagi nasi kotak teruntuk pengurus masjid di 3 titik dan dilanjutkan dengan berbagi  takjil yakni di depan Danau Raja Rengat.

Pemberian santunan berupa nasi kotak ini di serahkan langsung oleh seluruh PC ESI INHU yang dipimpin langsung oleh Ketua ESI INHU Yogi Firmansyah M. Dan pada kesempatan ini  turut hadir juga pembina Esi Inhu Agus Supriyadi S.E M.Si

Setelah pembagian takjil di jalan raya, rombongan Esi Inhu langsung buka puasa bersama, yang pada saat itu turut hadir juga Ketua KONI INHU Supri Handayani S.E dan undangan perwakilan dari PT. Djarum Branch Indragiri Hulu.

Ketua Esi Inhu yang kerap disapa YFM pada kesempatan ini menyampaikan "kegiatan Ramadhan Berbagi ini dilaksanakan pengurus dg harapan mendapat berkah dari Allah SWT untuk agenda-agenda ESI INHU kedepannya"

"ESI INHU akan berupaya sekuat tenaga, hati, dan pikiran agar dapat memberikan yang terbaik dari yang bisa diberikan, secara khususnya untuk kemajuan Cabang Olahraga esports di indragiri hulu, dan secara umumnya agar dapat bermanfaat untuk sesama dan masyarakat inhu, yang pada bulan suci Ramadhan ini, ESI Inhu turun langsung memberikan nasi kotak teruntuk pengurus masjid dan juga takjil di jalanan". terang YFM (03/05/2021)

Kemudian tak lupa pula, Penasehat Esi Inhu, M. Yori Agung Nugroho menyampaikan harapannya terhadap kegiatan-kegiatan ESI INHU "Semoga selanjutnya kegiatan-kegiatan Esi Inhu ini bisa dapat dirasakan manfaatnya untuk seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Indragiri Hulu khususnya". (04/05/2021)

Setelah berbagi di masjid dan takjil di jalanan, ESI Inhu menutup kegiatannya dengan buka bersama yang turut pula di hadiri oleh Ketua KONI Indragiri Hulu, dan SPV Promosi PT. Djarum Branch Rengat.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video