Safari Ramadhan, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan Sambangi Rumah Anak Yatim

Safari Ramadhan, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan Sambangi Rumah Anak Yatim

KAMPAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Kampar yang diketuai oleh Febio Anggriawan Burhanuddin SE melakukan safari Ramadhan di Dusun Koto Bangun, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kampar, Riau, Minggu (2/5). Dalam kegiatan ini, Febio Anggriawan dan jajarannya menyambangi rumah anak yatim. 

Safari Ramadhan itu sendiri dipusatkan di Masjid Fastabiqul Khairat RW 003 Dusun Koto Bangun. Akan tetapi, sebelum melaksanakan Salat Isya dan Salat Tarawih berjemaah, Febio Anggriawan terlebih dahulu mengunjungi rumah anak yatim di daerah tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Febio Anggriawan atau yang akrab dipanggil Anggi, menyerahkan santunan dan paket sembako. "Semoga bisa membantu dan meringankan beban untuk kehidupan sehari-hari apalagi saat ini pendemi Covid-19," tutur Anggi. 

Sementara itu, saat safari Ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairat, Anggi dan kawan-kawan juga memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut. Bantuan diberikan langsung kepada pengurus masjid. 

Dalam sambutannya, Anggi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. "Semoga momentum ini dapat mempererat tali silaturahmi," ujarnya. 

Pengurus Masjid Fastabiqul Khairat diwakili Kepala Dusun Koto Bangun, Ibrahim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan serta bantuan yang telah diberikan oleh pengurus DPD KNPI Kampar untuk Masjid Fastabiqul Khairat dan anak yatim. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga kedepannya KNPI Kampar bisa membangkitkan semangat para pemuda maupun masyarakat untuk lebih maju dan berinovasi dalam membangun Kampar kedepannya," ujar Ibrahim saat memberikan sambutan di depan para jemaah masjid. 

Dalam safari Ramadhan ini, Anggi didampingi Wakil Ketua Perkebunan DPD KNPI Kampar Habibi, Wakil Sekretaris Hubungan Antar Lembaga Zulfadli, anggota Bidang Kesehatan Yura, dan Bidang Transportasi Ilham. 

Sebelumnya, Anggi cs juga telah melakukan safari Ramadhan di tiga tempat lainnya, yakni di Desa Koto Prambahan, Kecamatan Kampar; Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kuok; dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri