Safari Ramadhan DPD KNPI Kampar

Anggi: Kami Senang Bisa Silaturahmi dengan Warga Tapung Hulu

Anggi: Kami Senang Bisa Silaturahmi dengan Warga Tapung Hulu

KAMPAR - DPD KNPI Kabupaten Kampar di bawah kepemimpinan Febio Anggriawan Burhanuddin atau Anggi untuk ketiga kalinya melakukan safari Ramadhan. Pada Sabtu (1/5), Anggi dan rombongan mengunjungi Masjid Al-Ikhlas, Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu. 

Dalam safari Ramadhan kali ini, Anggi didampingi oleh Koordinator Tim Safari DPD KNPI Kabupaten Kampar Ahmat Efendi Siregar serta wakil ketua seperti Yudi Bule, Guna Irawan, Sukri Aldo, Zul dan pengurus lainnya. 

Kedatangan Anggi dkk pun mendapat sambutan hangat dari pengurus Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat setempat. “Merupakan kebanggaan bagi kami pengurus masjid dan masyarakat Desa Sumber Sari adik-adik pemuda datang dan bersilahturahmi. Adik-adik pemuda juga bisa tahu tentang kondisi masjid kita ini, yang sekarang sedang dalam tahap perluasan pembangunan masjid," tutur perwakilan pengurus Masjid Al-Ikhlas dalam sambutannya. 

Pengurus Masjid Al-Ikhlas juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan rombongan Anggi."Semoga apa yang adik-adik pemuda sumbangkan bermanfaat bagi kami dan menjadi pahala bagi adik-adik pemuda," ucapnya. 

Sementara itu, Anggi juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus masjid dan masyarakat Desa Sumber Sari. “Kami sangat bersyukur bisa sampai di Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu ini, meskipun dalam perjalanan hujan tapi kami tetap semangat untuk segera sampai di masjid ini," ujar putra mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin tersebut. 

Lebih lanjut Anggi mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al-Ikhlas, warga Desa Sumber Sari, Tapung Hulu. "Tujuan kami mengadakan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai desa di Kabupaten Kampar, juga menjalankan niat kami melalui program kerja KNPI Kampar untuk melihat pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini. Insyaallah kami pemuda akan terus berbuat untuk Kabupaten Kampar," papar Anggi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri