Pantau Arus Lalin dan Cegah Laka Lantas, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Patroli

Pantau Arus Lalin dan Cegah Laka Lantas, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Patroli

PELALAWAN - Mencegah terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas (Lalin) maupun kerawanan di jalur utama Kecamatan Pangkalan Kuras secara rutin jajaran Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, kembali melakukan kegiatan pengaturan dan patroli roda empat di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas.

Kali ini, Selasa (20/04/2021), kegiatan digelar di Jalan Lintas Timur KM 111 Kelurahan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras, Bripka Marmin SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dua personel Lantas Polsek Pangkalan Kuras, yakni Bripka MT Pakpahan dan Bripda Imam Refki.

Kegiatan patroli di jalur utama fokus utamanya adalah untuk mencegah kecelakaan lalulintas di samping kerawanan lain seperti pelanggaran lalu lintas, kendaraan mogok, kemacetan serta untuk memantau arus lalu lintas di jalur tersebut.

“Patroi ini dilakukan juga agar terciptanya Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas dan Lancar (Kamseltibcar), mencegah terjadinya Laka Lantas dan Fasilitas Korban,” terangnya.

Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Selama kegiatan berlangsung, terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri