Polsek Teluk Meranti Pantau Pendisiplinan Prokes Terhadap Masyarakat di Lintas Bono

Polsek Teluk Meranti Pantau Pendisiplinan Prokes Terhadap Masyarakat di Lintas Bono

PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan mengerahkan anggotanya untuk selalu memantau dan memberikan imbauan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa (20/4/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, bahwa pihaknya terus berperan aktif dalam mengimbau dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada warga agar selama wabah Covid-19 ini tetap menerapkan kesehatannya, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas dalam berinteraksi," ujar Kapolsek.

Kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak memakai masker kita berikan teguran.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk mengikuti maklumat Kapolri yakni dengan tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, seperti kegiatan keagamaan, pernikahan ataupun lainnya sampai wabah Covid-19 berakhir.

"Kita berharap agar imbauan ini disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, agar bisa dipedomani dan diikuti," tutup Kapolsek. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri