HUKRIM

Hadiman Kejari Kuansing, Pimpin Upacara Sertijab Kasi Pidsus Kejari Kuansing

 Kuansing- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi Hadiman, SH.,MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kuansing, Senin pagi (19/04/2021) bertempat di Aula Kantor Kejari Kuansing Teluk Kuantan.

Dimana, Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kuansing yang lama dijabat oleh Roni Saputra, SH. Digantikan oleh Imam Hidayat, SH., MH.

Untuk diketahui, Roni Saputra, SH di promosikan ke Kejari Tipe A Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel). Sementara itu, Imam Hidayat, SH.,MH sebelumnya bertugas di Kejari Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu dengan jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel).

Kejari Kuantan Singingi (Kuansing) Hadiman, SH.,MH melalui Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, SH.,MH saat di konfirmasi mengucapkan. Terima kasih atas kerjasama Kasi Pidsus yang lama Roni Saputra, SH atas dedikasinya dan telah mengabdi dengan baik dan membantu Kejari Kuansing. 

"Sehingga Kejari Kuansing bisa mendapatkan beberapa penghargaan pada tahun 2020,"ujar Rinaldy.

Kemudian, kepada Kasi Pidsus yang baru Imam Hidayat, SH., MH selamat datang di Kejari Kuansing dan dapat bekerjasama dan dapat juga memberikan program yang baru. 

Terakhir dikatakan Rinaldy, Kepada Imam Hidayat Kasi Pidsus yang baru. "Semoga bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan ditempat yang baru," kata Rinaldy.

Sementara Roni, usai Sertijab menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang sudah terbangun selama mengemban tugas lebih kurang 9 bulan di Kejari Kuansing.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video