Bhabinkamtibmas Desa Bukit Lembah Subur Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Desa Bukit Lembah Subur Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

PELALAWAN - Masuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Lembah Subur, Polsek Kerumutan, Bripka Mujiono SH bersama Babinsa laksanakan sambang dialogis ke pasar tradisional. Petugas mengimbau dan mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (17/4/2021).

Bripka Mujiono mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada warga binaan agar tetap menjaga kesehatan di musim penghujan ini dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di pasar tradisional yang merupakan tempat bertemunya masyarakat ramai.

"Semakin seringnya kami turun langsung ke masyarakat diharapkan bisa menekan penularan Covid-19. Dengan begitu, kita dapat secepat mungkin memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," ungkapnya.

Petugas mengimbau agar masyarakat yang berada di pasar dapat menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Sebagai Bhabinkamtibmas saya selalu mengingatkan pada warga agar senantiasa menjaga diri tetap bersih terutama untuk tidak berkumpul dan selalu memakai masker," sebutnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri