Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Masker di Objek Wisata

Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Masker di Objek Wisata

PELALAWAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan kembali menggelar razia masker. Razia dilaksanakan di objek wisata Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/4/2021).

Razia ini dipimpin oleh Ps Kanit Binmas yang didampingi personel TNI. Dalam razia ini petugas menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak menggunakan masker.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, tujuan razia masker ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diharapkan mampu mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang semakin meluas.

"Kepolisian dan pihak keamanan setempat akan bertindak secara persuasif dan humanis dalam razia ini. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami kegiatan ini," ujar Kapolsek.

Ia menilai bahwa ketegasan harus dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak meningkat lagi. Untuk itu, pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain razia masker, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. "Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Ipda Dymas. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri