Syahrini Labeli Diri Sebagai 'Wanita Manja', Apa Alasannya?

Syahrini Labeli Diri Sebagai 'Wanita Manja', Apa Alasannya?
Syahrini
JAKARTA - Bukan Syahrini namanya kalau tidak menjadi bahan pembicaraan. Kali ini giliran rambut barunya yang diberi sentuhan pirang dengan ombre pada bagian tengah hingga ujung.
 
Seperti sebelumnya, pelantun tembang Aku Tak Biasa ini mempunyai nama khusus untuk setiap model rambutnya yang sensasional. Lantas, apa nama style kali ini?
 
"Ini gaya rambut wanita manja," jawab Syahrini ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016) dirilis kapanlagi.com.
 
Belakangan, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut memang sering menambahkan kata 'Manja' dalam keseharian. Termasuk dengan bangga melabeli diri sebagai Wanita Manja. Rupanya ada makna khusus di balik statement terbarunya itu lho.
 
"Kalau manja itu kedengaran santun gitu. Wanita itu kodratnya harus manja dengan lelaki dan karyanya. Wanita itu walaupun dia tomboy dan menganut paham girl power, tetap dia harus manja. Wanita manja itu tahu kodratnya, mengurus suami, mengurus anak, injak dapur. Wanita zaman dulu sudah manja, makanya diaplikasikan dengan girl power kekinian," jelas Syahrini panjang lebar.
 
Tidak hanya secara lisan, penggunaan 'Manja' juga terdapat dalam hashtag di caption instagram pribadinya. "Lihat hashtag instagram aku, di situ banyak hashtag dan harus dimaknai. Coba lihat satu-satu kata-kata aku, punya arti dan maksud," pungkasnya. (das/klc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri