Kirim Telegram, Besok Mendagri Lantik Dua Bupati Terpilih Pilkada Riau di Jakarta

Kirim Telegram, Besok Mendagri Lantik Dua Bupati Terpilih Pilkada Riau di Jakarta
ilustrasi
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendapat telegram dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahyo Kumolo, Kamis (21/4/2016). 
 
Telegram bernomor 131/1.278/sj itu berisi pemberitahuan prosesi pelantikan Suparman-Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dan M Harris-Zardewan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan di Jakarta besok, Jumat (22/4/2016).
 
Diberitakan Riauterkinicom, telegram tersebut langsung ditandatangani Mendagri. Telegram itu dikirim dan diterima Pemprov sekitar pukul 11.30 WIB.
 
Dalam telegram tersebut, disebutkan bahwa pelantikan akan digelar di Gedung Sasana Bakti Praja Kemendagri lantai III pada pukul 16.00 WIB. 
 
Juga disebutkan, bahwa selain melantik Bupati Rohul dan Bupati Pelalawan, Mendagri juga melantik 6 kepala daerah dari beberapa provinsi yang prosesi pelantikan sempat tertunda, seperti Bupati Simalungun, Sumatera Utara. 
 
Pelantikan ini mengakhiri spekulasi dan kegaduhan terkain penundaan pelantikan Bupati Rohul dan Pelalawan sejak Selasa (19/4/2016) lalu. (das/rtc)


Berita Lainnya

Index
Galeri