Personel Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Masker di Jalan Lintas Bono

Personel Polsek Teluk Meranti Gelar Razia Masker di Jalan Lintas Bono

PELALAWAN - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, Polres Pelalawan kembali gelar razia masker. Razia ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di masa pandemi Covid-19.

Razia masker dilaksanakan di Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/4/21). Razia masker dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, tujuan razia masker ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diharapkan mampu mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang semakin meluas.

"Kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami kegiatan ini," ujar Kapolsek.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

"Selain sosialisasi Prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Dymas. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri