RIAU

Pendisiplinan Prokes, Polsek Teluk Meranti Razia Warga yang Tidak Memakai Masker

PELALAWAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan, kembali menggelar razia bagi warga yang tidak menggunakan masker di seputaran Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/4/21). 

Dalam kegiatan ini, Polsek Teluk Meranti juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. 

Razia masker dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi. Kali ini, Operasi Yustisi kembali dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti dipimpin Ps Kanit Binmas. 

"Tentunya, kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini," kata Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

"Selain sosialisasi Prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Ipda Dymas. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video