RIAU

Patroli Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Pangkalan Kerinci Pastikan Keadaan Aman

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan terus gencar melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di tempat-tempat objek vital rawan terjadinya pencurian. Selasa (06/04/2021), patroli kembali petugas untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kali ini, kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Rudi Alfonso melibatkan anggota UKL regu II Polsek Pangkalan Kerinci.

“Kami dari kepolisian melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Sasaran patroli yaitu perbankan, swalayan Alfamart Pangkalan Kerinci, dan sejumlah tempat lainnya,” ujar Iptu Rudi Alfonso.

Dalam patroli itu, kata dia, pihaknya menyampaikan kepada Satpam Bank, karyawan swalayan, serta masyarakat yang melakukan transaksi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Kami juga ingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian,” ujarnya.

“Diimbau juga agar warga menyimpan kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda dan selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat di tempat ramai,” tambahnya lagi.

Pada patroli itu juga pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video