Video Curhatan Prilly Latuconsina soal Aliando yang Bikin Geger

Video Curhatan Prilly Latuconsina soal Aliando yang Bikin Geger
Prilly Latuconsina dan Aliando.
JAKARTA - Sebuah vlog atau video harian berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando" diunggah di YouTube oleh akun LL 95, Minggu (17/4/2016). Dalam video tersebut, ada artis peran Prilly Latuconsina ditemani sahabatnya, Gritte Agatha.
 
Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, Prilly membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief.
 
"Aku mau jujur. Soalnya aku bosen enggak jujur. Spesial untuk vlog gue, aku mau jujur. Bener ya aku mau jujur. Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarief, ha-ha... nanti dicepetin kan. Gue tu ama dia sudah deket banget sejak awal sinetron dan sudah dua tahun juga deketnya. Kita itu benar-benar sudah deket banget, udah kayak pacaran banget," ujar Prilly dalam video tersebut.
 
Selanjutnya, Prilly mengungkap alasan mengapa dirinya tak pernah jujur tentang hubungannya dengan Ali.
 
"Cuman memang kita enggak mau publish karena fans-fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang kayak a****g, sama dia yang kayak a****g," katanya lagi.
 
Video itu langsung mendapat berbagai tanggapan pada kolom komentar yang tersedia. Beberapa netizen mengkritik kalimat yang dilontarkan Prilly pada detik 0:44.
 
"Itu emang dy ngmg nya 'a****g' w dengerin berkali kali gk ada tuh anting2 Haha namanya juga artis mana ada yg bener2 baik,, cari idola yang bener dongs," tulis Isti Wulandari.
 
"Kalo masih ada yg bilang dia bilang anting mungkin harus belajar bicara/ngomong/mengucap kata. Penyebutan an-***g dan an-Ting itu beda. #miring-ke-kanan ..... Selamat Belajar," tulis June Ardi.
 
 
 
 
 
Ibu Prilly Minta Maaf kepada Keluarga Aliando
 
Ibunda artis peran Prilly Latuconsina, Ully Djuita, mengatakan, kemungkinan putrinya terpancing oleh temannya ketika mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak sopan dalam video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando".
 
"Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing cerita sejujurnya. Namanya anak polos, otak belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh," kata Ully saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).
 
"Padahal, awalnya untuk pribadi. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," sambung dia.
 
Ully mengaku kaget dan menegur Prilly ketika mengetahui hal itu. Selama ini, ia tidak pernah melihat putrinya bertingkah laku ataupun menyampaikan ucapan yang menghina orang lain.
 
"Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu," kata dia,
 
Dari kejadian tersebut, Ully bersama suami dan Prilly langsung menyambangi kediaman orangtua Aliando dan meminta maaf atas peristiwa tersebut.
 
"Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna," kata dia.
 
"Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly," sambung dia. (max/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri