Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan C3 dan Covid-19 di Desa Segati

Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan C3 dan Covid-19 di Desa Segati

PELALAWAN - Antisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan masih terus patroli di Desa Segati, Kamis (01/04/2021). Kegiatan ini juga dimaksimalkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada pelaksanaannya, anggota Polsek Langgam Aipda Dedy Afrizal dan Aipda Yulhendra yang bertugas di lapangan, menyasar tempat-tempat keramaian yang rawan tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, Curat, serta mencegah penyebaran Covid-19,” kata Aipda Dedy Afrizal.

Dia mengatakan, kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini, selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19.

“Khusus pencegahan penyebaran Covid-19, kita mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sehabis beraktivitas,” tambah Aipda Dedy Afrizal. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri