Polsek Ukui Gencar Patroli di Pertokoan dan Kantor Perbankan

Polsek Ukui Gencar Patroli di Pertokoan dan Kantor Perbankan

PELALAWAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui, Polres Pelalawan, gencar melakukan patroli antisipasi aksi kriminal. Kali ini, patroli dilakukan di pertokoan dan kantor perbankan, Selasa (30/3/2021).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin dalam menjaga Kamtibmas. Masa pandemi Corona ini dinilai sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan. 

"Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah objek vital, toko emas hingga pusat keramaian. Kami juga menyebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada petugas," ujarnya. 

Dijelaskannya, hampir rata-rata aduan masyarakat ketika melapor ke Polsek Ukui karena lalai, buru-buru, lupa dan sebagainya ketika memarkirkan kendaraannya. Diimbau kepada warga agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama. 

"Sehingga, aksi kejahatan dapat kita atasi. Segera beritahu petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan," ucap AKP Rifendi. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri