Polsek Kerumutan dan Koramil 15 KK Edukasi Pelajar SMPN 1 Kerumutan untuk Terapkan Prokes

Polsek Kerumutan dan Koramil 15 KK Edukasi Pelajar SMPN 1 Kerumutan untuk Terapkan Prokes

PELALAWAN - Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Virus Covid-19, Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan dan Anggota Koramil 15 KK terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Mujiono, SH dan Anggota Koramil 15 KK saat memberikan imbauan sekaligus mengajak para pelajar SMPN 1 Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (22/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Muji memberikan penjelasan kepada para pelajar SMPN 1 Kerumutan untuk selalu melaksanakan Prokes di antaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Kita harus menggerakan pelajar untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Covid-19 agar mereka mematuhi Prokes serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah virus ini, karena Pelajar juga sangat rentan terkena Covid-19," ucap Bripka Muji.

Ia juga menjelaskan bahwa penularan Covid-19 tidak mengenal usia. "Seperti yang kita lihat, sudah banyak pasien mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami sebagai aparat gabungan TNI Polri untuk terus memberikan sosialisasi Prokes guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19," tandasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri