Cegah Aksi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli

Cegah Aksi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli

PELALAWAN - Polsek Langgam, jajaran Polres Pelalawan terus berupaya menjaga situasi di wilayah hukumnya agar aman, nyaman dan kondusif. Oleh karena itu, antisipasi terhadap tindak kriminalitas terus digalakkan lewat patroli rutin. Terlebih lagi, di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti pada Senin (22/3/2021), patroli antisipasi kejahatan C3 dan pencegahan Covid-19 kembali dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Bripka Tigana dan Bripka Ari Budiman.

Kali ini, giat patroli dan imbauan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, menyasar wilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

Bripka Tigana menegaskan kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, dan mencuci tangan pada saat selesai beraktivitas.

“Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian,” ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri