Polsek Kerumutan Rutin Gelar Operasi Cipkon

Polsek Kerumutan Rutin Gelar Operasi Cipkon

PELALAWAN - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan rutin menggelar kegiatan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Riau.

Pada Kamis (18/03/2021), giat rutin ini dipimpin langsung oleh Bripka Mujiono, SH yang diikuti sejumlah personel Polsek Kerumutan.

Dalam giat tersebut petugas melakukan patroli di sepanjang jalan Poros Ekspan Sumatera Kerumutan dan juga mengunjugi sejumlah tempat perbelanjaan di Kelurahan Kerumutan.

Dalam kesempatan ini Bripka Mujiono mengatakan, kegiataan ini dilakukan dengan cara patroli menyisir jalan Ekspan Sumatera Kerumutan, Kelurahan Kerumutan. 

"Kita melakukan imbauan kepada elemen masyarakat untuk tetap waspada dan berupaya mencegah tindakan kejahatan agar lingkungan tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Selain mengunjungi sejumlah tempat perbelanjaan petugas juga melakukan patroli ke sejumlah objek vital, seperti sejumlah ATM dan mengimbau hati-hati terharap C3.

"Banyak modus yang digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, sehingga masyarakat jika melihat ada gerak gerik orang yang mencurigakan segera laporkan ke petugas," ujar Bripka Muji.

"Dalam Kegiatan patroli dan imbauan pada hari ini, Alhamdulillah kita tidak menemukan masyarakat yang mencurigakan, kegiataan berjalan aman dan kondusif, tetapi kita tetap sampaikan kepada masyarakat bahwa jika ada hal yang mencurigakan selalu berkoordinasi dengan anggota Polri setempat, agar kita tindak lanjuti," pungkasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri