PEKANBARU

Ketua KNPI Riau Terpilih Fuad Santoso Sambangi LAM Riau Bicara Kemandirian Anak Kemenakan

Pekanbaru-Setelah terpilih dalam musda KNPI Ke XIV Fuad Santoso terus bergerak menjalin silaturahmi dan menghimpun saran serta masukan dalam rangka memperkuat kerangka organisasi KNPI kedepan. 

Kali ini Ketua KNPI Riau terpilih menyambangi Balai Adat Melayu Riau untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu( LAM) Riau Datuk Seri Al Azhar (17/03/2021)

Datuk Seri Al Azhar saat pertemuan menyampaikan menyambut baik silaturahmi dari Ketua KNPI Riau terpilih dan berpesan agar KNPI tidak hanya riuh dalam  pemilihan tapi juga harus gemuruh dalam kinerja. 

“Apalagi memasuki era digitalisasi, pemuda Riau mesti memiliki SDM yang tangguh sehingga tidak tersisih  karena ketidakmampuan dalam bersaing”, Ujar Datuk Seri Al Azhar. 

Datuk Seri Al Azhar  menambahkan agar KNPI Riau dibawah kepemimpinan Fuad  Santoso dapat mewarnai dan ambil peran penting dalam menjawab persoalan - persoalan yang terjadi ditengah masarakat Riau seperti masalah tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Riau. 

Ditempat yang sama ketua KNPI Riau terpilih Fuad Santoso mengucapkan terima kasih kepada Datuk Seri Al Azhar yang telah memberikan tunjuk ajar dan support untuk KNPI Riau. 

“ Kita siap bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder dalam menjawab tantangan dan persoalan ditengah masyarakat Riau”, Tukas Fuad Santoso.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video