Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan C3 dan Pendisiplinan Prokes

Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan C3 dan Pendisiplinan Prokes

PELALAWAN - Pencegahan aksi kriminalitas dan penegakan disiplin serta memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada masyarakat hingga saat ini masih menjadi giat rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Langgam, jajaran Polres Pelalawan di wilayah hukumnya.

Seperti pada Minggu (07/3/2021), giat tersebut kembali dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Aiptu Fernando Purba dan Aipda Yulhendra.

Kali ini, giat patroli dan imbauan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, menyasar wilayah Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan itu, Aiptu Fernando Purba didampingi rekannya Aipda Yulhendra menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, dan mencuci tangan pada saat selesai beraktivitas.

“Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian,” ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri