DPD KNPI Provinsi Riau Gelar Musda 7 Maret Mendatang

DPD KNPI Provinsi Riau Gelar Musda 7 Maret Mendatang

Pekanbaru - Panitia penyelenggara musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke 14 mulai hari ini telah membuka pendaftaran peserta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk mengikuti pembukaan acara Rapimda pra Musda KNPI ke XIV. 

Pendaftaran peserta OKP ini di pusatkan dalam gedung pusat kegiatan Pemuda KNPI Provinsi Riau jalan Diponegoro nomor 1, Pekanbaru. 

"Mulai hari ini, Selasa 3 Maret sudah kita buka langsung pendaftaran OKP. Kita juga sudah mengirimkan surat undangan Rapimda dan Musda ke seluruh OKP dan DPD II KNPI kab/kota se Provinsi Riau," terang Ketua Panitia penyelenggara, Nofri Andri Yulan, melalui telepon seluler, Rabu (3/3/2021). 

Seperti diketahui, Pelaksanaan Rapimda pra Musda ke XIV dalam rangka pemilihan ketua baru DPD KNPI Provinsi Riau periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2021.

"Untuk Musda DPD KNPI Provinsi Riau yang ke XIV akan kita selenggarakan tanggal 7 Maret 2021," ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Nofri Andri Yulan, ketika memberikan keterangan pers melalui percakapan Whatsapp, Selasa (02/03/2020). 

Kata Yulan, Musda DPD KNPI Provinsi Riau yang ke XIV ini bakal digelar di hotel Labersa. 

"Alhamdulillah Insya Allah kita laksanakan di Labersa, jadi pembukaan Rapimda dan Musda dilaksanakan disana," sebut dia.

Dikatakan Yulan, pelaksanaan Musda saat ini menurutnya sudah mencapai 99 persen. 

"Untuk tahapan Rapimda kita buka pendaftaran tanggal 3-4 Maret, untuk pelaksanaan Rapimda tanggal 5 Maret. Sedangkan tanggal 6 Maret pendaftaran calon ketua DPD KNPI Riau dan pendaftaran peserta Musda. Kemudian di tanggal 7 Maret baru kita laksanakan Musda yang ke XIV," bebernya. 

Untuk legalitas, Yulan kini telah mengantongi SK Karteker dari DPP KNPI dibawah Ketua Umum bung Haris Pertama. Dalam SK tersebut ia ditunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Musda KNPI Provinsi Riau yang ke XIV.

Sebagai informasi, bung Haris Pertama adalah Ketua Umum DPP KNPI terpilih dan ditetapkan dalam Kongres ke XV Pemuda/KNPI yang berlangsung tanggal 18-22 Desember 2018 di Hotel Forest Bogor. Energy of Harmony.


Berita Lainnya

Index
Galeri