Kapolsek Bandar Sei Kijang Ikuti Rapat Evaluasi Posko Covid-19

Kapolsek Bandar Sei Kijang Ikuti Rapat Evaluasi Posko Covid-19

PELALAWAN - Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH mengikuti rapat evaluasi posko penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan di Polsek Bandar Sei Kijang, Senin (01/03/2021).

Rapat ini dihadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang Wazarman SE, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH, Kepala Puskesmas Bandar Sei Kijang Bambang Hermanto, dan Danramil Langgam yang diwakili Babinsa Senior Peltu Hutagaol.

"Dari hasil rapat evaluasi kali ini, Posko Covid-19 yang terletak di Puskesmas Bandar Sei Kijang dengan petugas yang akan melaksanakanya terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Tenaga Kesehatan masing-masing satu orang," kata AKP Yusup Purba.

Untuk pelaksanaannya nanti, terangnya, akan seperti biasanya diselenggarakan operasi yustisi protokol kesehatan di Pos Pantau Covid-19 Puskesmas Bandar Sei Kijang dan di Pos Covid-19 Pasar Rakyat Sei Kijang.

"Kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri