Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Pengunjung Swalayan Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Bandar Sei Kijang Imbau Pengunjung Swalayan Patuhi Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Sinergisitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat terlaksana dengan baik di wilayah Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan.

Hal itu terlihat saat Kanit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jerry besama dengan personel TNI menyampaikan imbauan kepada pengunjung swalayan dan toko barang harian yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang agar mematuhi protokol kesehatan, Minggu (28/02/2021).

"Imbauan yang disampaikan yaitu agar masyarakat pengunjung swalayan dan toko-toko barang harian tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam berbelanja. Ini penting agar terhindar dari paparan Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tempat-tempat perbelanjaan yang disambangi untuk menyampaikan imbauan seperti swalayan dan toko-toko barang harian seperti Indomaret yang ada di Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Kegiatan ini di lakukan secara terus menerus oleh personel Polsek Bandar Sei Kijang supaya masyarakat dapat memahami betapa pentingnya menjaga Prokes di kehidupan sehari-hari khususnya juga di masa pandemi saat ini," tambahnya.

"Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri