Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Operasi Yustisi di Pos Pantau Mandiri Swalayan

Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Operasi Yustisi di Pos Pantau Mandiri Swalayan

PELALAWAN - Personel Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan melaksanakan operasi yustisi di Pos Pantau Mandiri Swalayan Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci yang dipimpin oleh Iptu Hermon Juis diikuti oleh Personel Pos Pantau, Sabtu (27/02/2021).

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, upaya dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.
 
“Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan dan agar selalu mematuhi Prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah,” kata Kapolsek.
 
Pada giat kali ini, Kapolsek menyebutkan, masyarakat mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau Covid-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

"Selain itu, melalui giat ini diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih cerdas dan peduli terhadap bahaya Covid-19, serta lebih sadar dalam mematuhi Prokes,” ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri