Tali Asih Polsek Pangkalan Lesung Terhadap Salah Satu Warganya

Tali Asih Polsek Pangkalan Lesung Terhadap Salah Satu Warganya

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan kegiatan Tali Asih terhadap salah satu warganya yang terdapat di Desa Dusun Tua. Adapun masyarakat yang menerima bantuan tersebut yaitu salah satu warga yang mengalami gizi biruk, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, SH, MH didampingi oleh Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri, S.KM, Kepala Desa Dusun Tua Marwan, Ps. Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra dan Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua Bripka Muhammad Dirham Lubis.

Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, pihaknya sangat prihatin terhadap masyarakat yang mengalami gizi buruk. "Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban keluarganya, dan kami akan terus memantau perkembangan kesehatan warga bersama dengan pihak Kesehatan Puskesmas bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung," harapnya.

Juga disampaikan Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung, adapun santunan yang diberikan berupa Beras 5 Kg, Susu Dancow 3 kotak, Telur  1 papan, Indomie 1 karton, Minyak goreng 2 liter, Gula 2 Kg, Teh Sariwangi 3 kotak, dan Roti pandan 2 kotak.

"Giat Tali Asih ini akan terus kita lakukan terhadap masyarakat yang membutuhkan  khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri