Polsek Kerumutan Gelar Giat PPKM di Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV Bukit Garam

Polsek Kerumutan Gelar Giat PPKM di Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV Bukit Garam

PELALAWAN - Personel Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, melaksanakan operasi yustisi di Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan dan Jalan Ekspan Sumatera Kelurahan Kerumutan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan ini juga melibatkan personel Pos Pantau dan anggota TNI, serta dibantu oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, upaya dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan pembagian masker dan cek suhu tubuh.

“Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan dan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah,” kata Kapolsek.

Sementara itu kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau Covid-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih memahami terhadap bahaya Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dalam mematuhi Prokes Covid-19,” ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri