Analisa Wilayah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Puldata Ter

Analisa Wilayah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Laksanakan Puldata Ter

Kuansing- Melaksanakan kegiatan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat adalah tugas pokok seorang Babinsa. Untuk mewujudkanya, salah satunya dengan mendata kembali Wilayah Binaannya yang termasuk Geografi, Demografi Maupun Kondisi Sosial.

Melalui Kopda Irwan maksud dan tujuan kegiatan PULDATA TER ini untuk analisa dan data selain itu merupakan program kerja Kodim  0302/Inhu sebagai langkah antisipasi serta mendukung pelaksanaan tugas-tugas Binter khususnya wilayah Teritorial Koramil 06/Cerenti ”Tegasnya, 

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu  Kopda Irwan melaksanakan kegiatan puldater bersama Kades Desa Kampung Baru Timur Zulheri, SE Keecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi. Sabtu (09/01/2021).

Dengan situasi sekarang pada masa Pandemi Covid-19 ini serta maraknya kejadian perampokan, Begal di beberapa daerah, Kopda Irwan selalu mengingatkan kepada Kades agar selalu waspada dan mendata setiap orang yang berkunjung didesa tersebut.

“Catat dan pantau tamu yang tidak kita kenal, antisipasi sejak dini dan selalu koordinasi dan saling mengingatkan agar tetap menjaga situasi yang kondusif,” kata, Kopda Irwan.

"Dengan harapan berjalan dapat menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita semua, yaitu program mensukseskan - program pemerintah, “Harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri