Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Ukui Lakukan Patroli Dialogis di Pertokoan Emas

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Ukui Lakukan Patroli Dialogis di Pertokoan Emas

PELALAWAN - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Ukui, Polsek Ukui yang merupakan jajaran Polres Pelalawan dipimpin oleh Aiptu Edward Panjatan pagi ini, Selasa (05/1/2021) melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka antisipasi kejahatan C3 maupun kejahatan lainnya dengan sasaran toko emas Pasar Ukui Kecamatan Ukui, maupun tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan lainnya. 

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si mengatakan, pihaknya dari kepolisian mengimbau masyarakat agar saling mengingatkan baik untuk penerapan protokol kesehatan maupun informasi terkait C3 kepada petugas yang melaksanakan patroli.

"Bila masyarakat mendapati informasi terkait C3, segera melaporkan informasi tersebut kepada pihak kepolisian, dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan selalu gunakan masker, segera kembali ke rumah setelah berbelanja," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan agar saat berbelanja benar-benar memperhatikan lingkungan sekitar, serta tidak memakai perhiasan yang berlebihan.

"Dengan adanya patroli rutin seperti ini, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan mampu membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," tutup Kapolsek.

"Memang sudah sering bapak-bapak polisi ini kemari, tentunya sangat terasa kehadiranya, setidaknya orang-orang yang berniat jahat jadi mikir dua kali," kata salah satu pedagang emas yang tak ingin disebut namanya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri