Tahun Baru 2021, Polsek Kerumutan Kembali Lakukan Patroli C3

Tahun Baru 2021, Polsek Kerumutan Kembali Lakukan Patroli C3

PELALAWAN - Dalam rangka pergantian tahun baru 2021 Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan kembali gencar lakukan patroli di seputaran wilayah hukumnya guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Adapun sasaran giat patroli tersebut yaitu objek vital dan pusat perbelanjaan, Senin (04/01/2021). Pelaksanaan giat patroli dipimpin oleh Bripka Rahmad Hidayat, SH diikuti oleh 3 orang anggota.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH, MH menjelaskan, pihaknya dari Polsek Kerumutan tetap melaksanakan siaga 1 dan tetap gencar untuk melakukan kegiatan yang bisa menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Kerumutan dan sekitarnya.

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Kerumutan agar selalu menjaga silaturahim antar sesama umat beragama dan tidak mudah terprovokasi terkait dengan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Kerumutan agar segera melaporkan ke Mapolsek Kerumutan,” tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri