Polsek Teluk Meranti Selalu Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Teluk Meranti Selalu Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan mengerahkan anggotanya untuk selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Senin (04/01/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ps Kanit Binmas bersama anggota Polsek Teluk Meranti di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, selain operasi yustisi yang gencar dilaksanakan secara person, personel Polsek Teluk Meranti juga memberikan imbauan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Untuk penindakan di antaranya mendata masyarakat yang tidak memakai masker dan diberikan teguran," terang Ipda Dymas.

Kapolsek menyebutkan, sasaran kegiatan hari ini difokuskan di jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Ia berharap dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. Baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Tidak hanya itu, layanan publik baik perkantoran maupun warung diwajibkan untuk menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan penggunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri