Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Operasi Lilin 2020

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Operasi Lilin 2020

PELALAWAN - Dalam rangka Operasi Lilin 2020, personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan kembali melakukan kegiatan bakti sosial pembagian masker terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat pembagian masker tersebut dilaksanakan Selasa (29/12/2020) yang bertempat di Desa Pesaguan dan Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung. Adapun masker yang dibagikan sebanyak 100 lembar.

Giat bakti sosial ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua dan Desa Pesaguan Bripka M Dirham Lubis.

"Giat kali dilaksanakan dengan cara menyambangi tiap rumah warga sembari membagikan masker. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung khususnya," ucap Bripka M Dirham Lubis.

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, berdasarkan peningkatan aktivitas masyarakat menjelang pergantian tahun ini dan terkait dengan pandemi Covid-19 sampai saat ini belum ada penegasan dari pemerintah bahwa pandemi Covid-19 sudah berakhir

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu metaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas apapun," tegas Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri