Petugas Pos Pam Bandar Sei Kijang Laksanakan Patroli di Tempat-Tempat Rawan

Petugas Pos Pam Bandar Sei Kijang Laksanakan Patroli di Tempat-Tempat Rawan

PELALAWAN - Petugas gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Sabtu (26/12/2020) malam.

Petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang dipimpin oleh Ipda Muharis selaku Kapospam 

patroli tempat rawan tersebut meliputi swalayan swalayan, ATM, SPBU dan lainnya.

Ipda Muharis mengatakan, selain melakukan pengamanan, petugas gabungan juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan.

Ia menambahkan, tujuan pelaksanaan ini adalah untuk menjamin keamanan warga dan juga para pengguna jalan lintas yang didominasi oleh para pemudik Natal dan tahun baru (Nataru) dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Dengan adanya giat patroli keamanan ini diharapkan dapat memberi rasa aman kepada masyarakat Bandar Sei Kijang yang merayakan dan beraktivitas selama Nataru. Selain menghindari tindak kriminal, patroli ini juga untuk memberi penekanan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri