Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli C3

Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli C3

PELALAWAN - Untuk mengantisipasi tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan kembali melaksanakan patroli antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Iptu R Sihite dan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) I berjumlah 3 anggota Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah perkantoran Bank BTN, BRI, swalayan Alfamart dan Toserba Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Kepada petugas security BTN, BRI, Alfamart, dan Toserba kita ingatkan agar waspada mengantisipasi C3. Mereka kita minta segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujar Iptu R Sihite.

Tujuanya, terang dia, untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainnya, sebab Polsek Pangkalan Kerinci ingin mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Tidak hanya itu, petugas di lapangan juga berulang kali menghimbau kepada masyarakat yang hendak berbelanja untuk kembali mengecek betul kendaraanya saat di parkiran, pastikan kendaraan sudah terkunci ganda," ujarnya.

Kegiatan patroli berakhir pukul 10:00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri